Rabu, 11 September 2013

Notulen Rapat Ketiga (Kabar Bahagia)


Panitia melaksanakan rapat ini pada hari kamis tanggal 05 September 2013 yang agendanya antara lain adalah pengecekan kembali persiapan seksi-seksi. Dalam rapat ini juga telah diputuskan bahwa Sidang XV Jemaat GKI Immanuel Hamadi akan dilaksanakan pada hari sabtu, tanggal 23 November 2013. 
Rapat ini kemudian ditutup oleh Bapak M. Kabuare (Ketua Panitia) dengan sebuah "Kabar Bahagia" yakni informasi bahwa"Angka Iman" yang merupakan target dana panitia telah diperoleh.

Dibawah ini adalah Notulen Rapat Panitia Tanggal 05 September 2013
PANITIA SIDANG XV
JEMAAT GKI IMMANUEL HAMADI
TAHUN 2014
Sekretariat : Balai Serbaguna Wijk VII Hamadi Gunung – Jayapura Papua
http://panitia-sidangxv.blogspot.com

Notulen Rapat
  1. Rapat dilaksananakan pada hari kamis, tanggal 05 September 2013
  2. Agenda Rapat                            : Pengecekan Persiapan Seksi-Seksi
  3. Tempat pelaksanaan rapat    : Balai Serba Guna Wijk VII Hamadi Gunung
  4. Pemimpin Rapat                       : Bapak M. S. Kabuare (Ketua Panitia)
  5. Rapat dimulai pukul 19.30 WP dan diawali dengan doa bersama yang dipimpin oleh Sdr. F. Rumbino.
  6. Rapat dihadiri oleh 15 (lima belas) orang. (Daftar Hadir Terlampir)
  7. Rapat dibuka oleh Bapak M. Kabuare (Ketua Panitia) yang kemudian memberikan arahan agar setiap seksi melaporkan perkembangan persiapannya dan menyampaikan hal-hal yang ingin di tambahkan atau ditanyakan.
  8. Bapak J. Rumbrawer menanyakan posisi Peserta Sidang, Majelis Jemaat dan PHMJ pada Sidang kemudian dijelaskan oleh Bapak M. Kabuare bahwa seksi persidangan akan berkoordinasi dengan PHMJ mengenai hal ini dan menyiapkan denah sidang. Ditambahkan lagi oleh Bapak M. Kabuare bahwa pada pembahasan Komisi, Majelis Jemaat masih terlibat didalam komisi-komisi dan pada saat Pra Sidang panitia akan mengundang Peserta Sidang, Majelis Jemaat dan PHMJ, kemudian ditegaskan oleh Bapak M. Kabuare agar program yang diusulkan adalah program-program yang bisa dilaksanakan dan tidak perlu mencari-cari kesalahan orang lain dalam sidang tetapi biarlah semuanya itu diserahkan kepada Tuhan.
  9. Bapak R. Auparay bertanya tentang tertibnya pelaksanaan sidang agar peserta tidak berbicara hal yang berulang-ulang dan panjang lebar, kemudian dijelaskan oleh ketua panitia bahwa hal tersebut adalah wewenang pimpinan sidang sedang kita panitia hanya sebagai pelaksana.
  10. Diputuskan bersama bahwa Sidang akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 23 November 2013  dan satu minggu sebelumnya panitia akan mengadakan rapat-rapat urusan, dimana setiap urusan dapat mengadakan rapat pada satu hari dalam satu minggu tersebut.
  11. Mengenai Rapat Urusan, Ketua panitia mengarahkan agar seksi kesekretarian menyiapkan permintaan nama peserta rapat ke setiap urusan sehingga diketahui jumlah peserta rapat sebagai dasar bagi seksi konsumsi untuk menyediakan konsumsi/snack.
  12. Ketua Panitia menegaskan kepada seksi Kesekretariatan agar segera membuat Jadwal Kegiatan mengacu pada tanggal pelaksanaan sidang.
  13. Ketua Panitia menanyakan kesiapan seksi usaha dana, kemudian dijelaskan oleh ibu R. Imbenay/Samory bahwa mereka telah membuat kupon bazaar dengan daftar menu yang tertera didalamnya, kupon tersebut kemudian ditunjukkan kepada pimpinan dan peserta rapat.
  14. Ketua Panitia menyampaikan terima kasih kepada seksi usaha dana dan menganjurkan agar terlebih dahulu kuponnya ditawarkan sehingga diketahui jumlah pemesan, menu yang dipesan dan biaya yang diperlukan.
  15. Ibu I. Sugiare/Donggory menambahkan bahwa sesuai menu yang tertera dalam kupon, seksi usaha dana akan memulainya dengan menu ikan bakar dan meminta partisipasi panitia untuk ikut mengambil kupon tersebut, kemudian ditambahkan oleh ketua panitia bahwa pemesanannya disesuaikan dengan menu yang tertera dalam kupon dan kepada panitia tidak dipaksakan, disesuaikan dengan kemampuan masing-masing.
  16. Ketua Panitia menyarankan kepada tiap seksi agar mengecek kembali harga terkini dari alat dan bahan yang diperlukan untuk mengantisipasi melonjaknya harga karena kenaikan harga Bahan Bakar Minyak.
  17. Ibu Jane Sarwom/Samory (Bendahara Panitia) menjelaskan bahwa mengenai pembuatan seragam panitia, penjahitnya telah dihubungi dan bersedia menyesuaikan dengan waktu yang ditentukan panitia untuk mengukur seragam dan disepakati bersama bahwa waktu pengukuran seragam adalah pada hari Minggu, tanggal 15 September 2013 dimulai pukul 14.00 (Jam Dua Siang)
  18. Bapak M. Hamadi (Wakil Ketua) menjelaskan tentang pelaksanaan survey melalui kuisioner belum dapat dilaksanakan karena terkendala dengan data  hasil sidang XIV tahun 2013.
  19. Bapak M Kabuare menanyakan tentang nama-nama tenaga bantuan operasional (TBO) yang diusulkan seksi-seksi dan nama penanggung jawab keamanan pada seksi perlengkapan serta dua orang tenaga kesehatan pada seksi kesekretariatan, kemudian Bapak J. sugiare memberikan dua nama untuk tenaga kesehatan yaitu dr. Adhe O. Hamadi dan Zr. Vera Gedi.
  20. Bapak R. Auparay mengajukan tambahan biaya sewa soundsystem untuk seksi perlengkapan dan disetujui oleh peserta rapat.
  21. Bapak M. Hamadi mengusulkan agar panitia membiayai pembuatan meja sidang. Hal ini kemudian ditanggapi oleh Bapak M. Kabuare agar dilakukan pengecekan terlebih dahulu ke gedung gereja. Jika memang diperlukan maka panitia akan membiayai pembuatan meja sidang.
  22. Bapak M. Kabuare mengingatkan seksi perlengkapan agar melakukan percobaan pemasangan infocus/proyektor digedung gereja dengan memperhatikan  keadaan dalam gedung sehingga tidak mengganggu jalannya ibadah.
  23. Tambahan dari Bapak M. Hamadi agar dalam pemasangan proyektor dipertimbangkan nilai estetis dalam gedung gereja, sedangkan pemasangan proyektor secara permanen akan dilakukan setelah pelaksanaan sidang.
  24.  Bapak M. Hamadi menyampaikan agar Panitia melaksanakan rapat koordinasi dengan PHMJ.
  25. Bapak  M.Kabuare menyampaikan bahwa perserta rapat koordinasi dengan PHMJ adalah Ketua Panitia, Wakil Ketua, Sekretaris dan koordinator dari setiap seksi.
  26. Bapak M. Kabuare menyampaikan terima kasih atas kehadiran peserta rapat dan menutup rapat dengan sebuah Kabar Bahagia yaitu bahwa “Angka Iman” yang disampaikan pada rapat kedua tanggal 10 Juli 2013 telah diperoleh. Meskipun demikian, seksi usaha dana harus tetap menjalankan kegiatan usaha dana yang telah direncanakan.
  27. Rapat ditutup pukul 21.30 dengan doa penutup yang dipimpin oleh Bapak. J. Sugiare.
PANITIA SIDANG XV
JEMAAT GKI IMMANUEL HAMADI
TAHUN 2014

  M. S KABUARE
KETUA / NOTULA